Home Berita SOAL KELEBIHAN PEMBAYARAN SERTIFIKASI GURU KABID PTK DIKBUDPORA KAB, DIPERTANYAKAN BUKTINYA

SOAL KELEBIHAN PEMBAYARAN SERTIFIKASI GURU KABID PTK DIKBUDPORA KAB, DIPERTANYAKAN BUKTINYA

601
0

Bima, PH-Krimsus : Terkait Kelebihannya Pembayaran Tunjangan Sertifikasi Guru PNS Sekabupaten Bima Sebagian Pembayaran yang dicairkan secara langsung Oleh kementrian Pendidikan Melalui Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima dipertanyakan oleh Penerima Tunjangan masalahnya penggembalian Uang yang diberikan oleh Guru kini menjadi Pertanyaan kemana bukti penggembalianya.

” Kabid, PTK Dikbudpora Kabupaten Bima Drs. H. Ahmad M. Pd Mengatakan Jumaat ( 20/04/18 ) Penerima Sertifikasi ada dua item masuk ke rekening daerah untuk dikirim melalui rekening guru masing masing.
Sedangkan untuk trnsfer Pusat akan dikrim juga lewat Rekening Masing Masing,Untuk Yang menerima Sertifikasi untuk Guru PNS Sebanyak 2869 Orang Sedangkan yang Non PNS sebanyak 426 Orang”,

Dijelaskannya,berkaitan dengan kelebihan pembayaran sertifikasi itu memang harus dikembalikan kepada kas negara dia juga menegaskan pengembalian itu sudah di Balancing atau dikembalikan bulan desember 2017 lalu jelasnya.

Ditambahkan Semua guru guru yang menerima Sertifikasi baik PNS non PNS sudah dikembalikan kelebihan bayaran itu tutupnya. ( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here