Home Berita Seminar Restorasi Partai NasDem “Meneguhkan Politik Kebangsaan”

Seminar Restorasi Partai NasDem “Meneguhkan Politik Kebangsaan”

2
0

Tanah bumbu//Kalsel,Peloporkrimsus.com –Partai Nasdem melaksanakan Seminar Restorasi dengan mengambil tema Meneguhkan Politik Kebangsaan, terkait wawasan berbangsa dan bernegara serta berpolitik sesuai dengan etika dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam upaya menciptakan demokrasi yang sehat.

Dalam momen itu sebagai pembicara dari Kabid Politik dan Ormas Badan Kasbangpol Tanah Bumbu Rahbiyah.S.Ag., M.Pd. menyampaikan materi 4 (empat) Pilar Kebangsaan Mencegah Konflik Menjelang Pesta Demokrasi 2024.

Lanjut Hamzah S.Kel menyampaikan materi Politik Memanusiakan Manusia yaitu Politik yang memperjuangkan Hak Masyarakat dan mendedikasikan kerja politik untuk kesejahteraan bersama.

Seluruh anggota Partai NasDem Tanbu yang menghadiri sangat antusias dan serius mengikuti materi yang di sampaikan narasumber.

Kunci Sukses pelaksanaan Pemilu yakni perlu peran serta keterlibatan aktif masyarakat dalam setiap tahapan pemilu,kordinasi serta kalaborasi dan senergi antara lembaga juga dukungan para pemangku kepentingan lainnya seperti LSM, Ormas, Media, Penyelenggara pemilu yang kompetin dan berintegritas serta pemilih yang mandiri,cerdas dan berdaulat “ujarnya.

Partai Nasdem siap menyambut pemilu, dan kita siap menyongsong fajar kemenangan baru pada Pemilu 2024 yang akan datang.ungkap ketua DPD partai Nasdem ” ( 26/11/2022 )
Ini adalah momentum yang amat berharga, dimana agenda perubahan, tawaran untuk melakukan restorasi Indonesia. Insyaallah semakin dekat dengan kenyataan,” kata Herman, S.Kom sebagai ketua penyelenggara saat menyampaikan sabutan pembukaan Seminar Restorasi “Meneguhkan Politik Kebangsaan” di Sekretariat Partai NasDem Kab. Tanah Bumbu Jalan Raya Batulicin Tanah Bumbu.

“Inilah komitmen Partai NasDem untuk memberikan ruang demokrasi yang terbuka bagi seluruh warga negara dalam proses pencalonan. Ini juga menunjukkan bahwa Partai NasDem tidak selalu membebek pada hasil-hasil survei dalam menentukan capresnya,” tegasnya.

Ketum partai Nasdem Surya Palloh menginginkan kesempatan yang setara diberikan kepada seluruh anak bangsa. Tidak hanya untuk ketua partai politik, pejabat, atau kepala daerah.

Ke depan, kata Surya lagi, Indonesia membutuhkan pemimpin negara yang mampu menjaga stabilitas politik, kemampuan bangkit dari keterpurukan akibat pandemi, dan mampu menjaga eksistensi Republik Indonesia di tengah gelombang perubahan dunia.

“Politik pada dasarnya adalah upaya terus menerus dalam rangka membangun kebaikan dalam struktur kehidupan kemanusiaan. Kita harus tetap konsisten dengan semangat Partai NasDem yang mampu menentukan arah perjalanan, kehendak kita sendiri untuk menyongsong masa depan bangsa yang kita cintai “ujar Hamzah

Dalam momen itu penyerahan secara semboles sertifikat Meneguhkan politik KeBangsaan oleh Ketua panatia penyelenggara kepada Rahbiyah S.Ag.spd .

Seminar Restorasi Partai Nasdem di akhiri dengan pembagian sertifikat kepada seluruh perserta seminar dan di tutup dengan Doa bersama (Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here