Home Berita Sertu Paryanto Motivasi Siswa SD Negeri Timbang Agar Rajin Belajar Demi Masa...

Sertu Paryanto Motivasi Siswa SD Negeri Timbang Agar Rajin Belajar Demi Masa Depan

78
0

Wonosobo, peloporkrimsus.com – Sertu Paryanto, anggota satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) reguler, mengunjungi SD Negeri Timbang untuk memberikan motivasi kepada para siswa saat mereka mengunjungi Poskotis TMMD Reguler ke120 Kodim 0707/Wonosobo di Balai Desa Timbang Leksono. Kunjungan ini bertujuan untuk mendorong semangat belajar siswa agar dapat meraih cita-cita di masa depan. 15 Mei 2024
Dalam kesempatan tersebut, Sertu Paryanto menyampaikan pentingnya belajar dengan sungguh-sungguh bagi anak-anak. Ia menjelaskan bahwa pendidikan adalah kunci untuk meraih kesuksesan dan mewujudkan impian.
“Anak-anak harus rajin belajar dan mempersiapkan diri dengan baik. Dengan belajar yang tekun, kalian bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa di masa depan,” ujar Sertu Paryanto saat memberikan motivasi.
Ia juga mengingatkan agar anak-anak tidak mudah menyerah dalam menghadapi tantangan. Sertu Paryanto berpesan agar mereka terus berusaha dan pantang menyerah untuk meraih cita-cita.
Guru Kelas 2 SD Negeri Timbang, Nurul Fajri, mengapresiasi kunjungan dan motivasi yang diberikan oleh Sertu Paryanto. Ia berharap agar para siswa dapat termotivasi untuk belajar lebih giat lagi.
“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan motivasi yang diberikan Sertu Paryanto. Semoga anak-anak dapat mengambil pelajaran berharga dari kegiatan ini dan semakin bersemangat dalam belajar,” ujar Nurul Fajri.
Kegiatan ini merupakan bagian dari program TMMD reguler yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah pedesaan. Selain memberikan motivasi, satgas TMMD juga terlibat dalam pembangunan infrastruktur dan kegiatan sosial lainnya.
(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here