Home Berita Seven Gab LSM Adakan Acara Touring ke Trawas dan Pemandian Jolotundo Mojokerto

Seven Gab LSM Adakan Acara Touring ke Trawas dan Pemandian Jolotundo Mojokerto

178
0

MOJOKERTO,peloporkrimsus .com – Acara Touring Seven Gab LSM ke jolotundo – Trawas Mojokerto sangat di senangi 40 Anggotanya yang ikut hadir di acara itu,”Minggu(14/6). Seven Gab LSM mengadakan acara touring ke jolotundo-trawas Mojokerto guna mempererat tali persahabatan sesama lembaga agar tidak ada timbul rasa benci di kemudian hari khusunya anggota lembaga tersebut.

Tim kami menemui ketua Seven Gab LSM Sidoarjo, ia mengatakan”Di hari libur ini sengaja kita adakan acara touring ke jolotundo-trawas Mojokerto yang di ikuti 40 anggota Seven Gab LSM, agar rasa kepedulian sesama anggota dan persahabatan tetap terjalin selamanya”, ucap sugito.

Lanjut nya “kami selaku ketua dan koordinator touring ini sangat senang dengan kehadiran semua anggota Seven Gab LSM ke acara touring tersebut,”Ucap ketua Achmad sugito.

“Sementara itu anggota Seven Gab LSM berkumpul di hotel fresh green yang dekat dengan wisata duyung Trawas Hill Mojokerto untuk makan-makan serta berkomunikasi sesama anggota yang di ikuti sekitar 40 anggota untuk merayakan acara touring ke wilayah jolotundo-trawas Mojokerto,”Pungkasnya. (Ryo).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here