Home Berita Siap Siap, Pemkab Bima Rekrut CPNS dan Tenaga P3K 270 Orang

Siap Siap, Pemkab Bima Rekrut CPNS dan Tenaga P3K 270 Orang

2266
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Pemerintah Kabupaten Bima melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) resmi mengusulkan seleksi CPNS dan Tenaga P3K dengan sistem Zero Grouth, atau besarnya banyak yang pensiun yang akan diusulkan sesuai dengan masa pensiun hingga desember 2019 kata Abdurahman,S.Sos Kabid Perencanaan dan Pengembangan Kepegawaian.

Dikatakanya, untuk data sebanyak 270 yang akan pensiun sampai bulan Desember tahun 2019.rencannya akan kami usulkan terbagi menjadi dua yakni tenaga PNS 30 persen sedangkan tenaga P3K sebanyak 70 persen, usulan ini disampaikan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) atau PAN RB ujarnya diruangan Senin (10/06/19).

“Prioritasnya untuk tenaga Honor dan Umum untuk P3K kita masih menunggu PP tentang tata cara pengajian,yang jelas kami baru menyampiakn usulan ke Kemenpan RB,”bebernya.

Menurutnya, tenaga paling lowong hanya tenaga Guru, karena kebanyakan pensiun dari Guru sebagiannya yang mengalami tenaga Admistrasi perkantoran staf dan struktural, ditambahkannya jangan pernah memakai jasa Calo dan sebagainya karna seleksi ini menggunakan Computer Asisted Test (CAT ) seleksi ini bebas dari KKN tandasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here