Home Berita SMAN 1 PAMARICAN JUARAI PESTIFAL BAND SEPRIANGAN TIMUR

SMAN 1 PAMARICAN JUARAI PESTIFAL BAND SEPRIANGAN TIMUR

598
0

Ciamis, peloporkrimsus.com – SMAN 1 Pamarican yang berlokasi di Kecamatan Pamarican terus melakukan pembangunan dan penataan sarana dan prasarana demi mewujudkan lingkungan sekolah yang kondusif, nyaman dan aman bagi siapapun yang berada di lingkungan sekolah terutama bagi para siswa didiknya.

Kepala sekolah SMAN 1 Pamarican Apep Mutakin S.Pd. M.si kepada awak media Pelopor membenarkan bahwa pihaknya saat ini tengah menata dan melakukan pembangunan gedung sekolah yang tujuannya untuk meningkatkan sarana dan prasarana sekolah SMAN 1 Pamarican agar kegiatan belajar dan mengajar para siswa dan guru lebih nyaman.

“Untuk menunjang sarana dan prasarana siswa serta guru dalam mengajar pihaknya bersama komite sekolah sedang melaksanakan pembangunan gedung ruang kelas baru dan rehab dengan anggaran dari pemerintah pusat melalu APBN tahun anggaran 2018,” katanya.

Selain itu kata Apep Mutakin, dengan dibangunnya gedung ruang kelas baru dan rehab kelas pihak sekolah menyesuaikan dengan keadaan siswa di sekolah, diharapkan setiap tahun ajaran baru animo orang tua siswa untuk menyekolahkan anaknya ke SMAN 1 Pamarican terus meningkat.

“Animo siswa didik yang ingin sekolah di SMAN 1 Pamarican agar terus meningkat tiap tahunnya,” ungkapnya.

SMAN 1 Pamarican sendiri selama dipimpin Apep Mutakin, banyak menorehkan prestasi, prestasi yang paling menonjol terutama dibidang kesenian diantaranya Juara 1 pestifal band pelajar sepriangan timur ,juara 3 lomba tari kreasi kelompok,juara 1 gema Priangan festival, dan masih banyak prestasi lainnya yang tidak bisa disebut satu-persatu.

Tambah kepala SMAN 1 Pamarican, Apep Mutakin kepada awak media Pelopor mengatakan, keberhasilan prestasi dan peningkatan siswa di sekolah SMAN 1 Pamarican ini berkat perjuangan kami bersama guru-guru yang terus berupaya melakukan perbaikan prestasi agar orang tua siswa terus percaya kepada  SMAN 1 Pamarican .

“Kami selaku kepala sekolah sangat mengapresiasi kinerja para guru disini sebab keberhasilan yang diraih oleh sekolah ini berkat kekompakan dan kerja keras dari para guru, tentunya yang mempunyai andil besar dalam keberhasilan yang telah dicapai,” katanya. (Wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here