Home Berita SMKN2 Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu menjadi SMK percontohan pelaksanaan kegiatan Pelajaran...

SMKN2 Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu menjadi SMK percontohan pelaksanaan kegiatan Pelajaran Tatap Muka

3
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) diwilayah Kalimantan Selatan saat ini mulai bersiap-siap untuk melaksanakan pelajaran Tatap Muka(PTM).

Sementara SMK diwilayah Kalimantan Selatan masih menuggu surat edaran dari Gubernur Kalimantan Selatan untuk melaksanakan Pelajaran Tatap Muka Terbatas dalam waktu dekat ini.

Menanggapi hal tersebut Ketua MKKS SMK Kabupaten Tanah Bumbu, Drs Amran Ali, MM juga Plt Kepala SMKN 2 Simpang Empat kepada media ini menerangkan bahwa SMKN2 Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu menjadi SMK percontohan pelaksanaan kegiatan Pelajaran Tatap Muka (piloting school) SMK se Kalimantan Selatan, sejak 11/10/21.

Dijelaskan Amran Ali bahwa ada beberapa kryteria yang harus diperhatikan dalam pelaksanaan Pelajaran Tatap Muka mengingat saat ini Pandemy Covid-19 masih belum berkahir.

Dalam Pelajaran Tatap Muka terbatas hanya 50% siswa saja yang diizinkan mengikuti PTM, siswa wajib mengikuti Protokol Kesehatan, pembatasan jam belajar, siswa hanya belajar selama 5 jam saja tanpa istirahat, kantin sekolah ditutup.

Ditambahkan Amran Ali bahwa pada saat rapat koordinasi Ketua MKKS dari 13 Kabupaten Kota, 8/10/21 yang dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel.

Rapat Koordinasi dihadiri oleh Kadis serta Kabid Disdik Provinsi Kalsel telah diusulkan tentang Pelajaran Tatap Muka.
Dalam rapat koordinasi tersebut telah dilaporkan jumlah siswa yg telah divaksin dan jumlah siswa yang masih belum divaksin, data tersebut telah dilaporkan oleh masing-masing Ketua MKKS, dilaporkan dalam isian google form, ungkap Drs. Amran Ali, MM. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here