Home Berita Suasana Berbeda, Polisi jadi Pembina Upacara di SMA N 3 Sekayu Muba

Suasana Berbeda, Polisi jadi Pembina Upacara di SMA N 3 Sekayu Muba

602
0

Musi Banyuasin, peloporkrimsus.com – Guna mencegah dan terjadinya segala bentuk gangguan serta ancaman agar terjamin ketertiban, keselamatan Lalu-lintas para pelajar sekolah, Kepolisian terus melakukan upaya pendekatan kepada pelajar hingga sekolah – sekolah.

Beberapa Personil Kapolres Muba dari Satuan Lantas melaksanakan kunjungan ke sekolah sekaligus menjadi pembina upacara di SMA Negeri 3 Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, adalah merupakan upaya Polres Muba untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan berlalulintas dan keamanan Masyarakat pada saat upacara bendera yang di gelar di halaman sekolah SMA Negeri 3 Sekayu Provinsi Sumatera Selatan, Senin (14/10/2019) Pagi.

“Selain itu, kami juga menyampaikan amanat dari bapak Kapolres Muba AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM,S.I.K. tentang antisipasi penggunaan Medsos, penyalahgunaan Narkoba dan tertib berlalulintas”, ujar Polisi dalam pidatonya.

Upacara yang biasanya menjadi Pembina Upacara di Pimpin oleh Kepala Sekolah ataupun para dewan guru yang ada di SMA N 3 Sekayu Muba.

Namun pada hari Senin pagi tampak beda, yang menjadi Pembina Upacara kali ini dari kalangan Anggota Polri.

Kegiatan positif tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah Sejuta, S.Pd.,MM beserta Dewan guru.(Bobit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here