Home Berita Syairi Mukhlis Berharap Perbaikan Dua Ruas Jalan Di Kecamatan Kelumpang Barat Dan...

Syairi Mukhlis Berharap Perbaikan Dua Ruas Jalan Di Kecamatan Kelumpang Barat Dan Sampanahan Terealisasikan Tahun 2023

13
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Pemkab Kotabaru berkomitmen memperbaiki jalan Magalau Hilir-Sampanahan- Sei Nyamuk dan Jalan Siayuh-TanjungSari tahun 2023.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis membenarkan bahwa terkait dua ruas jalan di Kecamatan Kelumpang Barat dan Sampanahan, terutama jalan Magalau Hilir- Sampanahan- Sei Nyamuk.

Dari hasil laporan tim kompensasi bahwa perbaikan jalan Magalau Hilir- Sampanahan- Sei Nyamuk akan menggunakan dana kompensasi Sebuku Coal Group dengan anggaran 20 milyar, karena pada rapat terakhir kami tanyakan dan di sampaikan akan di realisasikan di tahun 2023 mendatang, ujar Syairi Mukhlis, Rabu 2/12/2022.

Sementara untuk perbaikan ruas jalan Siayuh-TanjungSari melalui anggaran dana APBD tahun 2023 dengan anggaran 22 milyar dengan pekerjaan menggunakan rigid beton, karena jalan tersebut kondisi tanahnya masih labil, atas dasar kajian teknis dari perencanaan yang di sampaikan maka jalan Siayuh-TanjungSari akan mengunakan rigit beton.

Syairi berharap pekerjaan ini segera bisa di realisasikan pada tahun 2023 sesuai jadwal yang sudah di tetapkan dan di APBD juga sudah di setujui dan ketuk palu melalui paripurna dengan harapan ke depan pengerjaannya sesuai harapan.

Kepada para Kepala Desa dan masyarakat bisa memberikan pengawasan agar pekerjaan tersebut benar-benar memiliki kualitas yang bagus sehingga bisa bertahan lama, harap Syairi.

Mengingat Kotabaru selama ini luas dan panjang jalannya sangat luar biasa, dan APBDnya juga luar biasa banyak karena jalan- jalan masih banyak dan perlu di pikirkan.

Mudah- mudahan permasalahan jalanan selama ini secara bertahap dan perlahan dengan kemampuan kauangan Daerah yang ada terus berusaha dan di tingkatkan untuk di perbaiki, ujar Syairi Mukhlis mengakhiri.(Tim)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here