Home Berita SPBU K39 Bawean Gelar Promo Jum’at Berkah Bagi Guru dan Aparatur Desa.

SPBU K39 Bawean Gelar Promo Jum’at Berkah Bagi Guru dan Aparatur Desa.

32
0

Gresik,Peloporkrimsus.com – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kompak 39 Bawean yang berada di Dusun Sungai Lengkong, Desa Daun, Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik di Kepulauan Bawean, sudah melayani untuk umum pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite dan memberikan Promo untuk perangkat desa dan para dewan guru dengan membeli pertalite 2 liter dapat gratis 1 liter.

Promo ini sengaja diberikan oleh pihak pengelola SPBU K39 Bawean dalam rangka Jum’at Berkah dengan menunjukan kupon yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah Desa setempat atas ijin pihak pengelola, Jum’at (2/12/2022).

Hafid (44) selaku pengawas dari SPBU K39 Bawean menyampaikan, promo ini dilaksanakan setelah kegiatan bongkar muat BBM sudah selesai dari kapal tanker setiap hari jum’at.

“Sementara waktu SPBU K39 Bawean masih melayani hanya pengisian BBM jenis pertalite untuk umum dengan harga sesuai ketentuan pemerintah per liter Rp 10 ribu. Hal ini untuk memberikan pelayanan dan kemudahan terbaik bagi masyarakat Bawean, khususnya bagi pengguna kendaraan R2 dan R4,” katanya.

Lebih lanjut, Hafid mengatakan, promo Jum’at Berkah ini akan terus dilakukan setiap hari jum’at dengan berkerjasama dengan pihak pemerintah desa di wilayah kecamatan Sangkapura dan Kecamatan Tambak dengan cara bergantian. Para perangkat desa dan para guru cukup menunjukkan kupon yang sudah dikeluarkan oleh pihak pemerintah desa disaat akan membeli pertalite sebanyak 2 liter bisa mendapatkan bonus 1 liter gratis, tandasnya.

Salah satu Tokoh Masyarakat, H. Atnan mengungkapkan terkait hal ini, dirinya sangat mendukung dan menyambut baik. Hal tersebut terlihat dari animo masyarakat umum yang sangat gembira terhadap promo yang ada dari SPBU K39 yang menggelar Jum’at Berkah, dan berharap POM yang ada di pulau Bawean tersebut bisa melayani pengisian untuk umum tidak hanya sebatas diawal BBM datang saja, namun bisa melayani di tiap hari bagi pembeli, ujarnya. (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here