Home Berita Tahapan Pengangkutan Tiang listrik Desa Wangunsari – Naringgul mulai lancar sampai ke...

Tahapan Pengangkutan Tiang listrik Desa Wangunsari – Naringgul mulai lancar sampai ke Lokasi Kp. Nagrak.

1235
0

Cianjur, peloporkrimsus.com – Melalui program Listrik Masuk Desa (Lisdes) saat ini, sedang dikerjakan baru tahapan pengangkutan tiang dari tempat penyimpanan sementara di desa wangunjaya untuk di angkut ke lokasi perluasan kp.Nagrak dengan mobilisasi nya oleh 1 unit mobil engkle mikik CV.dengan membawa 4 buah tiang.

Panitya lokal ( pokmas ) Tarna mengatakan” alhamdulillah keadaan cuaca mengijinkan sehingga pengangkutan tiang bisa lancar’ sampai lokasi hanya telah keliatan selama perjalanan dari lokasi desa hingga lokasi kp. Nagrak ada beberapa kendala yang di rasakan oleh supir yaitu :
1. Belokan di kp. Lembur sawah agar di bersihkan dan di lebarkan badan jalannya.
2. Belokan pertigaan di puncak jalan ke cibogo ada tiang listrik besi yang kena tergerus dan sebagian lokasi jalan gn.tayeum sampai pekampungan nagrak banyak kabel listrik turbin dan selang air milik warga yang melintas jalan terlalu bawah” ujarnya.

Harapan kadus nagrak ( Tria ) dan panitya serta subkon atas nama CV. ( Cecep ) mengatakan” bahwa yang menjadi kendala dalam pengangkutan tiang agar semua yang terkait dan warga masyarakat nagrak pada umumnya di pinta saling membantu kelancarannya akan program lisdes” ungkapnya.(Dewa)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here