Home Berita Tahun Baru’Pantai Pancer Jadi Sasaran Wisatawan Luar Daerah

Tahun Baru’Pantai Pancer Jadi Sasaran Wisatawan Luar Daerah

535
0

Jember, PH-Krimsus : Menjelang Tahun Baru Pantai puger ramai pengunjung tepatnya di pantai pancer Meskipun sudah sore jam 17,32 pantai pancer tetap ramai Oleh Pengunjung Baik dari jember dan dari Luar daerah lain.

Salah satu pengunjung pantai pancer shohip (23)Pengunjung Pantai Pancer asal Mojosari Kecamatan puger ini dari jam 09,00 pagi area jalan yang menuju pantai pancer sudah macet kira kira kurang lebih dari 1kilo,”katanya.

Lanjut Shohip kemacetan ini kebanyakan pengunjung yang antri mau masuk ke Pantai pancer, dan juga para pedagang Yang Mencari Keuntungan dari Keramaian dan hari hari biasa,pedagang ini sedikit keuntungannya dan sekarang di Tahun baru banyak para pedagang yang meraih ke untungan’ya mas untuk di Tahun Baru ini ya lumayan gak kayak kemarin sebelum Tahun Baru,”ujar shohip.

Banyaknya Pedagang yang berjualan di pesisir Patai pancer juga menguntungkan Pengunjung baik dari luar daerah maupun Jember sendiri,pasalnya pengunjung yang Lupa membawa Bekal pedagang juga menyiapkan sajian sajian yang memang di sediakan untuk para pengunjung.

Tidak jauh para pengunjung untuk Ke Pantai Puger dan Hannya berjarak 2 km. Paran pengunjung sudah bisa menikmati indahnya Pantai Pancer seperti yang di Alami pengunjung Asal Surabaya ini Munawar (55),sangat mengagumi Pantai Pancer yang bagus dengan Ombak yang tidak begitu Besar dan banyak lagi pengunjung dari luar daerah yang memadati pantai ini walau jalanan ada kemacetan ituoun tidak mempengaruhi para pengunjung Pantai Puger(.SL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here