Home Berita TEAM TMMD KODIM 0820 PROBOLINGGO SIAP JADI PENGAYOM MASYARAKAT.

TEAM TMMD KODIM 0820 PROBOLINGGO SIAP JADI PENGAYOM MASYARAKAT.

322
0

Probolinggo, PH-krimsus : Pada tanggal. 24-05-2018 Team TMMD kodim 0820 sudah siap melakukan langkah-langkah untuk melanjutkan pembangunan pada masyarakat yang terpilih dan sudah Lengkap untuk mempersiapkan pendistribusian material untuk renovasi salah satu rumah Bapak Misnari di Desa Wedusan kecamatan tiris kabupaten probolinggo, Rumah yang dimilikinya adalah salah satu dari beberapa rumah yang sudah sepantasnya untuk diberikan bantuan perbaikan melalui program Tentara manunggal membangun desa (TMMD).

Bapak Misnari dari desa wedusan kec.tiris kabupaten probolinggo adalah salah satu yang dapat kita ikut sertakan atas penilaian dari Team dalam memilih sasaran Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 di Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo,pungkas” salah satu team Tentara manunggal membangun desa (TMMD).

Keinginan dari tuan rumah bapak misnari selaku penerima bantuan untuk segera diperbaiki rumahnya kepada team TMMD,Perwira Seksi Teritorial pada saat itu yang mengawasi pendistribusian material, Kapten Kav Nasrokin, disaat menemui tuan rumahnya sempat terucap keinginan untuk segera dipugar. “Kita memakluminya, lumrah bila melihat kondisi rumah yang ada”, ucap Kapten Kav Nasrokin seraya mengamini keinginan Misnari.

Bahan material pagi ini sudah berada di kiri kanan halaman rumah sasaran program Tentara manunggal membangun desa (TMMD),Sejumlah bahan material seperti bata merah, pasir, kayu dan semen sudah siap dilokasi, Tentunya dalam waktu yang tidak terlalu lama, pasti rumah milik Bapak Misnari akan kita realisasikan menjadi bangunan rumah yang lebih layak lagi,berkat adanya program Tentara manunjang membangun desa (TMMD).

Team (TMMD) akan terus dan melakukan terobosan-terobosan untuk menemukan lagi sasaran rumah-rumah lainnya untuk masuk ke dalam program TMMD selanjutnya, Selain jalan dan rumah, juga akan diperbaiki bangunan tempat ibadah di desa-desa yang sama demi terciptanya kemakmuran bagi rakyat indonesia melalui program tentara manunggung membangun desa (TMMD).(slm investigasi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here