Home Berita TMMD di Lambu, Bersama Rakyat Gotong Royong Perbaiki Masjid Arrahman

TMMD di Lambu, Bersama Rakyat Gotong Royong Perbaiki Masjid Arrahman

496
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Tempat sarana Ibadah umat Muslim, yakni Masjid Arrahman, Jalan Ekonomi dan MCK menjadi sasaran fisik Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 103 tahun 2018 di Desa lambu Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima.

Salah satu sasaran fisik tersebut, yakni melakukan rehab di Masjid Arrahman yang ada di Desa lambu, dan jalan ekonomi penghubung Desa lambu dan Desa Nggelu kecamatan lambu.

Dengan terbangunnya gotong royong antara TNI dan masyarakat, akan membuat tali hubungan persaudaraan, serta terciptanya kedekatan yang akan membuat masyarakat bahagia.

Salah seorang masyarakat setempat, bernama Jasmin (40 tahun) mengaku bangga dan senang dengan kehadiran TNI di wilayah tempat tinggalnya.

“Kami senang TNI ada di sini, sangat membantu kebutuhan masyarakat di Desa lambu ini,” ucap pria itu.

Lanjut Jasmin, “Alhamdulillah, dengan adanya TMMD kami sangat bersyukur dan terbantu karena kami belum bisa untuk membenahi Masjid ini, tapi dengan kehadiran bapak TNI kami sangat terbantu dan kami siap bersama-bekerja,” ujarnya.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan, Satgas TMMD bersama masyarakat berpartisipasi dalam rehab Masjid Arrahman, “Ini salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD 103 Kodim 1608/Bima” tuturnya dengan singkat. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here