Home Berita TMMD ke-114 Kodim 1022/Tnb, Satgas Bersama Warga Membangun Jembatan

TMMD ke-114 Kodim 1022/Tnb, Satgas Bersama Warga Membangun Jembatan

2
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Program TMMD ke-114 Kodim 1022/Tnb yang berlokasi di Desa Sumber Arum, Kecamatan Satui berupa pembangunan jembatan desa, saat ini sudah memasuki tahap pengecoran.

Proses pengecoran secara manual dilakukan anggota Satgas dan warga yang saling bahu-membahu
agar kegiatan cepat selesai.

“Semangat warga bersama Satgas TMMD ke-114 Kodim 1022/Tnb terlihat jelas, setiap tahap dilakukan dengan kerjasama yang baik sehingga proses kegiatan berlangsung dengan cepat dan lancar,” terang Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Aldin Hadi, S.H., M.Tr (Han), melalui Pasiter Kodim setempat Kapten Inf Wahyono.

Untuk sasaran utama dalam kegiatan TMMD ke-114 kali yang bersumber anggaran dari dana APBD Tanah Bumbu ini selain pengerasan jalan desa kemudian pembuatan dua buah jembatan.

“Hari ini salah satu jembatan dikerjakan bersama-sama warga Desa Sumber Arum,” ujarnya.

Wahyono menyampaikan rasa syukurnya berkat sinergitas Kodim bersama Pemkab dan masyarakat, pengerjaan pengecoran jembatan pada hari ini telah selesai.

“Alhamdulilah, pengerjaan selanjutnya pembuatan dinding pembatas kanan dan kiri badan jembatan yang difungsikan sebagai pengaman bagi pengguna jalan yang melintas di jembatan,” ucap Pasiter Kodim. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here