Home Berita Toga,Tomas dan Ormas Kabupaten Gresik Dukung Langkah Tegas Kapolri

Toga,Tomas dan Ormas Kabupaten Gresik Dukung Langkah Tegas Kapolri

135
0

Gresik,Peloporkrimsus.com –┬áKasus yang menerpa institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mendapat respon dariMajelis Ulama Indonesia (MUI), PCNU, dan Formagam Kabupaten Gresik. Semuanya sepakat mendukung langkah tegas yang diambil Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam menyelesaikan permasalahan di tubuh Polri. Jumat (26-08-2022).

“Atas nama Ketua Umum Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Gresik sangat mendukung langkah bapak kapolri untuk menyelesaikan permasalahan yang menerpa polri secara prediktif, responsibiltas dan transparansi berkeadilan atau presisi,” kata Ketua MUI Gresik, Drs. KH. M. Mansoer Shodi, M. Ag.

Dengan Maraknya informasi atau pemberitaan yang sedang menimpa institusi Polri. Sebaiknya disikapi dengan arif dan bijaksana. jangan sampai menimbulkan opini atau informasi yang simpang siur. Sebelum tentu asal usul sumbernya, tidak langsung percaya, tetapi klarifikasi kebenaran terlebih dahulu.

“Warga Gresik kita jaga keamanan, ketenangan, ketertiban seraya berdoa mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera terselesaikan dengan sebaik-sebaiknya semoga Allah SWT melimpahkan taufik dan hidayahnya kepada kita semua Amin ya rabbal alamin,” tutupnya.

Dukungan kepada Kapolri juga datang dari Ketua PCNU Kabupaten Gresik KH. Mulyadi. Pihaknya mendukung langkah Polri untuk menuntaskan permasalahan yang sedang dialami saat ini.

“Mendukung langkah Kapolri menyelesaikan dengan baik dan Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan atau Presisi,” ujarnya.

Ketua Forum Masyarakat Cinta Keberagaman (Formagam) Gresik Djoko Pratomo menyatakan mendukung langkah-langkah tegas dan terukur institusi Polri terhadap masalah yang terjadi saat ini.

“Kami mendukung semua tindakan yang diambil pimpinan Polri untuk mentuntaskan masalah ini dengan baik dan presisi. Semoga semua tindakan yang diambil membuahkan hasil yang baik,” tegas Djoko.(Naga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here