Home Berita Tokoh Masyarakat Woha Serukan Jaga Persatuan Bangsa Tolak People Power

Tokoh Masyarakat Woha Serukan Jaga Persatuan Bangsa Tolak People Power

318
0

Bima, Peloporkrimsus.com РIsu yang di hembuskan oleh pihak yang tidak puas dengan proses  pemilu 2019. Di negara demokratis ini jika ada keberatan dengan hasil pemilu tentu harus di tempuh melalui cara demokratis pula, adanya hembusan tersebut maka tokoh masyakat Desa Dadibou Kecamatan Woha, Hamka  membuka suara dengan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan menolak ajakan people power, serunya Kepada Media Pelopor Hukum & Krimsus Rabu (14/05/19) sore.

“Isu yang dimulai oleh pihak yang tidak puas akan hasil pemilu 2019 seperti people power sebagian dari makar, negara ini adalah negara demokratis jika ada yang keberatan tentunya ditempuh dengan cara demokratis bukan dengan cara mengancam stabilitas negara,”jelasnya.

Masyarakat diimbau bisa menelah Berita Hoax yang sengaja terprofokasi, sehingga stabilitas daerah kita tidak terganggu dari ancaman seperti ini, karna pada prinsipnya kita hidup dinegara hukum yang berlaku biarkan hukum yang jalan tanpa ada intervensi tegasnya.(MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here