Home Berita Wakil Walikota Bima Laporkan Wanita Hamil kepolisi, Massa FMM Geruduk Pemkot Bima

Wakil Walikota Bima Laporkan Wanita Hamil kepolisi, Massa FMM Geruduk Pemkot Bima

739
0

Kota Bima, peloporkrimsus.com – Massa yang tergabung Front Masyarakat Menggugat Kota Bima (FMM) kelurahan mande kota bima, melakukan aksi di halaman kantor walikota bima, meminta kepada Wakil Walikota Bima Fery Sofian SH, agar ketiga Akun facebook yang dilaporkan kepolisi Milik Iron Mande, Nining Wahyuningsih dan Meci Sanggini tersebut di tinjau kembali, salah satunya Ibu Hamil, Rabu (15/5/2019).

Akibat kasus ini, Korlap Akbar menilai Wakil Walikota Bima tidak memberikan contoh yang baik sebagai pemimpin, “Wakil WaliKota yang begini tidak baik menjadi pemimpin. Seharusnya ini menjadi masukan bagi Wakil waliKota, bukan malah memenjarakan warganya”,tutur Korlap Akbar S.Ikom.

Lanjutnya, Seharusnya kritikan tersebut menjadi masukan bagi Pemerintah Kota untuk benar-benar fokus bekerja, agar permasalahan di kota bima bisa teratasi, khususnya masalah janji politik pada saat kampanye 2018 lalu.

“Yang jelas saya selaku warga kota bima, sangat menyayangkan kejadian tersebut, ini negara Demokrasi, jika warga tidak puas, maka warga berhak mengkritik pemerintah,” Kesal Akbar.

Hal senada juga di sampaikan Jaidun S.Sos dalam orasinya mengungkapkan “Yang menggaji mereka adalah masyarakat, jadi wajar jika masyarakat mengkritik, apalagi kritikan tersebut sesuai dengan kondisi riil di lapangan,” kata Jaidun.

“Saya terkejut aja membaca isi surat laporan itu, kok Wakil WaliKota sampai segitunya melaporkan warganya ke Polisi. Apalagi ini hanya sebatas kritikan, seharusnya Wakil waliKota bisa mengambil kebijakan atas kritikan tersebut,” ujar Jaidun. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here