Home Berita Tomson Purba telah bersedia mawakafkan diri untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi.

Tomson Purba telah bersedia mawakafkan diri untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi.

351
0

Jambi, peloporkrimsus.com – Pengacara Kondang yang berkantor di jalan 21 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, yang akrap dengan panggilan Tomson Purba, Telah Mendatangi Kantor DPD.Tingkat I Provinsi Jambi Partai Golkar Jum’at 12 mei 2023 Pukul 17:32 Wib.

Kedatangannya ke kantor DPD I Jambi Partai Golkar untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif Provinsi Jambi Daerah pemilihan Bungo dan Tebo.

“Ketika di Konfirmasi di kediamannya oleh awak media beliau manyampaikan bahwa saya telah bertekad untuk mewakafkan diri ikut maju di Kontestasi Pemilihan Umum Legislatif tahun 2024 mendatang, Dengan harapan setelah saya duduk di DPRD Provinsi jambi nantinya akan memperluas jaringan bantuan hukum secara umum”.

“Selain itu juga beliau nantinya bisa memberikan bantuan terhadap peningkatan suber daya manusia secara utuh, di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah” Pungkasnya.

Tomson Purba berharap warga masyarakat Kabupaten Bungo dan Tebo agar mewakafkan suaranya kepada beliau di Pemilu Legislatif 14 februari 2024 mendatang.

Kemudian Masyarakat harus semakin Dewasa di dalam memberikan suara kepada wakil Rakyat yang mewakilinya, Tomson Purba yang berlatar belakang sebagai Advokat, yang tau betul tentang aturan per undang-undangan yang berlaku, maka baliu berpesan agar menghindari politik uang karena bisa merusak moral kebangsaan. Begitu tururnya ( Sch ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here