Home Berita Turnamen Bola Voly Rebut Piala Bupati Cup 2017.

Turnamen Bola Voly Rebut Piala Bupati Cup 2017.

459
0

PROBOLINGGO, PH-Krimsus : Suasana kabupaten Probolinggo, terkesan Kondusif adanya senergitas pergerakan alias perkumpulan para Aktifis yang ada di kota / kabupaten Probolinggo, saat ini H.Junaidi selaku ketua panitia pelaksana turnamen Olahraga Lomba Bola Voly yang kebetulan masih aktif sebagai anggota DPRD kabupaten Probolinggo, pihaknya sengaja membuka Open Turnamen Bola Voly maksud dan tujuan untuk memilih bibit pemain terbaik, baik pemain putra maupun pemain putri. Untuk mengikuti laga pada TA 2018 akan datang, Ujarnya.
Salah satunya peserta yang baru tampil dalam ajang Olah Raga Bola Voly,yakni. LSM LIRA Kabupaten Probolinggo,
Tidak kalah pentingnya dalam Pemula tanpa mengurangi rasa hormat salah satunya Lembaga Swadaya Masyrakat Lumbung Informasi Rakyat LSM LIRA kabupaten Probolinggo yang selama ini di pimpin oleh Samsudin SH. Selaku Bupati Lira, Yusuf Rizal.
Dalam kesempatan ini Bupati Lira sengaja Ikut tampil dalam ajang turnamen lomba Bola Voly, dalam rangka merebut Juara Bupati Cup 2017.
Bupati Lira sengaja menurunkan tim Lira guna untuk mewakili Desa Jangkang Kecamatan Tiris, kabupaten Probolinggo.

Sampai saat ini tim Lira sudah berhasil mengupas alias mengalahkan para sang jawara – jara Bola Voly maniax yang sudah di gulingkan sebelumnya Oleh Lira Club. Di antaranya pemain Top dari Tim Putra Ringgit perwakilan Sukapura, dan pemain Raja Voly HK Perwakilan dari Desa Wedusen Kecamatan Tiris, yang sudah di tumbangkan oleh Tim Lira sebelumnya. Saat ini Lira sudah memasuki semi Final,
Selanjutnya Lira akan kembali bertarung pada ajang lomba Bola Voly Bupati Cup pada sabtu ( 28/10).
akan merebut Juara 1 & 2 akan bertarung Melawan Pemain Nasional Utusan Dari Tim R.17 perwakilan dari kecamatan Dringu, Probolinggo.

Menurut Samsudin SH. Selaku Bupati Lira Sekaligus Selaku pelatih dari Tim Kemenangan Lira ketika di konfirmasi Media PELOPOR terkait Pemain Pemula, sebetulnya saya iseng untuk mengikuti ajang Olah Raga Lomba Voly ini mas..! Namun setelah saya lihat pertama kali main sudah mengalahkan tim lawan, jadi saya semangat dan akan berusaha untuk meraih juara 1 atau juara 2 . Ucapnya.
Kami tentu tidak akan kalah dalam ajang tersebut untuk merebut juara 1 akan jatuh pada sabtu ( 28/10) nanti. Kami sudah menyiapkan Ratusan Reporter dari anggota Lira dan sudah menyiap kan Pemain Nasional untuk mengalahkan tim lawan.

Ratusan Reporter tersebut agar menyupot pemain – pemain Nasional nanti dan juga untuk memadati Lapangan Divisi ll Maron Indah, harapan saya agar supaya semua anggota Lira ikut bangga, Pintanya.
Sementara pelaksanaan kegiatan olah Raga Lomba Bola Voly kali ini , libatkan TNI – POLRI untuk keamanan antisipasi terjadinya Hal – hal yang tidak di inginkan.( Suliman / Divisi Infestigasi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here