Home Berita Ungkap Kasus Pembunuhan, 13 Anggota Polres Dompu Dapat Penghargaan.

Ungkap Kasus Pembunuhan, 13 Anggota Polres Dompu Dapat Penghargaan.

715
0

Bima, PH-Krimsus : Sejumlah 13 personel Polres Dompu meraih penghargaan lantaran berhasil mengungkap kasus pembunuhan dengan korban Irwan (20), dan Imran (15) yang beralamat di dusun wawo timur, Desa Nowa kecamatan woja kabupaten dompu, Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolda NTB, Drs. Brigjend Firli M.Si, Jum’at 02 Maret 2018.

Para personel dari polres Dompu tersebut dianggap berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi TKP Saluran irigasi di dusun kabuntu, Desa Bara kecamatan woja kabupaten Dompu. Kasus-kasus tersebut mengakibatkan dua orang tewas.

“Saya berharap prestasi kinerja, dedikasi dan loyalitas terus ditingkatkan dan dipertahankan. Diharapkan, mereka yang meraih penghargaan ini mampu menjadi acuan untuk anggota yang lain agar bekerja lebih baik,” tutur Drs. Brigjend Firli M.Si saat jumpa pers bersama awak Media di kapolres Dompu.

Mereka mendapat penghargaan karena dianggap cekatan mengungkap kasus pembunuhan terhadap Irwan alias topan, dan Imran, korban pembunuhan tersebut berasal dari Dusun wawo timur, Desa nowa kecamatan woja kabupaten Dompu. Pelaku pembunuhan yang berhasil di tangkap berinisial IR, AN, SN, HM, SN, UN, MN. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here