Home Berita Vaksinasi Covid-19 Disduk Capil Lampung Utara

Vaksinasi Covid-19 Disduk Capil Lampung Utara

3922
0

Lampung Utara,peloporkrimsus.com – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil “Disduk Capil” Kabupaten Lampung Utara, bersama dinas kesehatan Puskesmas Kotabumi Kota didampingi Babinsah wilayah kelurahan setempat.

pelaksana Vaksinasi Covid-19, dilakukan secara bertahap periode pertama bulan januari, hingga tahap Periode dua.Disduk Capil Lampung utara saat ini yang Pertama kali di Vaksin Covid-19.Awal dimulai, Selasa tgl 16 kemarin, lanjut sampai hari ini Rabo 17/03/2021 kegiatan bertempat di kantor Dinas Dukcapil dari pukul 08.30 wib sapai dengan sekesai.

“Vaksinasi Covid-19 periode ini dimulai sejak hari Selasa kemarin ini yang pertama dimulai,
Sebanyak 107 pegawai baik PNS atau pun Honorer yang ada di Dinas ini, itu pun tidak semua nya dapat di lakukan suntik Vaksin. Tentu nya harus melalui proses pemeriksaan kondisi kesehatan tubuh nya,dan ada kah memiliki riwayat penyakit tertentu dan bila mana memiliki Riwayat penyakit yang dimaksud. maka belum bisa dilakukan penyuntikan Vaksinsi,”Terang Vivi Purnama Wati,SH,MH.sekretaris dinas Dukcapil Lampura.

Lebih lanjut ia menympi kan,”Tentu nya melalui proses pemeriksaan sesuai Prosedur dan persaratan layak di Vaksin tidak nya, bila memenuhi hasil tes kesehatan baik dan memenuhi persaratan barulah dapat di lakukan penyuntikan paksin Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 Disduk Capil ini yang pertama yang sejak hari kemarin hingga hari ini selesai, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apa-apa “Ucap nya, Insyaallah kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 di tahap ke II akan dilakukan kembali pada tgl, 30 bulan Maret nanti,Pungkas Vivi pada Media.(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here