Home Berita Wabup Murka Dinas Dikbudpora Kab. Bima Tidak Disiplin

Wabup Murka Dinas Dikbudpora Kab. Bima Tidak Disiplin

748
0

Bima, peloporkrimsus.com – Merasa kecewa terhadap kinerja kedisplinan Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, merasa Geram dan Kecewa dengan sikap dan cara Pegawai tersebut, pasalnya pegawai yang berjumlah Seratus lebih Orang, hanya di hadirin Empat belas Orang saja, kemana aparatur sipil negara sesalnya.

Pantauan Media Pelopor Hukum & Krimsus Selasa, (17/07/2017). Wakil Bupati Bima Dahlan saat memimpin Apel pagi merasa kecewa sikap pegawai Dinas Dikbudpora, Karna tidak pernah disiplin menjalan Rutinitasnya sebagai pegawai pegawai abdi negara.

“Saya benar-benar kecewa,
Padahal Tugas Dikbudpora memberikan pembinaan dan pengembangan untuk pedidikan di kabupaten bima ini, bagaimana bisa membina kalau sikap disiplin saja tidak dapat di tunjukan sembari geram” tegasnya.

“Masa yang harus mulai apel pagi
Tapi pegawai belum ada yang datang yang hadir hanya 14 oranga, untuk disiplin mengikuti apel pagi saja tidak bisa” bebernya.

Tak hanya itu Wabup, menanyakan keberadaan Pegawai Dinas Dikbudpora yang tidak hadir pada apel Pagi itu,

“Pejabatnya pada kemana,
Apa yg harus di contoh dari bapak ibu semua ini,”cetusnya.

Dikatanya, Pegawai Dikbudpora tidak disiplin dalam menjalankan tugas, Untuk menghadirin apel saja, hanya 14 Orang hadiri, sedangkan Jumlah pegawai jumlah pegawai di atas Seratus orang.

“Harusnya, jam setengah 8 sudah mulai apel pagi, tapi Kok yang hadir hanya 14 orang, pegawai 100 lebih Orang kemana” pungkasnya ( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here