Home Berita Wagub Abdullah Sani Dalam Kunjungan ke Teluk Rendah Ilir di Dampingi H.Aspan.

Wagub Abdullah Sani Dalam Kunjungan ke Teluk Rendah Ilir di Dampingi H.Aspan.

111
0

Tebo,peloporkrimsus.com – Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. mendampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M. Pd. I. saat melakukan kunjungan ke MDTA Nurussaadah Desa Teluk Rendah Ilir Kecamatan Tebo Ilir, Rabu (08/03/2023).

Kunjungan ini turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Hj. Armayanti Aspan, sejumlah Kepala OPD Pemprov Jambi, Anggota DPRD Kabupaten Tebo Dapil Tebo Ilir, Kepala OPD Pemkab Tebo, Camat Tebo Ilir dan Forkopimcam serta Kades dan masyarakat.

H. Aspan dalam sambutannya menyampaikan sejumlah program dan kegiatan pendidikan dan keagamaan yang telah dilakukan selama dirinya menjabat Bupati Tebo.

“Alhamdulillah, dapat kami sampaikan Pak Wagub, selama 8 bulan kami bertugas di Kabupaten Tebo kami telah melakukan sejumlah program untuk bidang keagamaan. Seperti kami anggarkan sebesar 100 juta untuk satu pesantren ” ungkap H. Aspan.

Dilanjutkannya, bahwa dirinya dan jajaran juga melakukan peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2022 untuk pertama kalinya di Kabupaten Tebo. Selain itu pemberian izin operasional Pondok Pesantren serta bantuan tunai dan kebutuhan lainnya untuk ponpes dan masjid.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Abdullah Sani memberikan tausiah dalam rangka Peringatan Isra’ Mi’ Raj Nabi Muhammad SAW. ( Sch ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here