Home Berita Wakil Bupati Tanah Bumbu dan Staf Khusus SambutTahun Baru Imlek 2024 dengan...

Wakil Bupati Tanah Bumbu dan Staf Khusus SambutTahun Baru Imlek 2024 dengan Semangat Kebhinekaan

45
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – 10 Februari 2024 – Dalam suasana penuh kehangatan, Wakil Bupati Tanah Bumbu, H.M Rusli, dan Staf Khusus Ustad H. Hamzah M.A Sambut Tahun Baru Imlek 2024 dengan penuh kegembiraan pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Momen perayaan ini tidak hanya dianggap sebagai acara keagamaan bagi masyarakat Tionghoa di Tanah Bumbu, melainkan juga sebagai peluang emas untuk memperkuat solidaritas, gotong-royong, dan kebersamaan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Wakil Bupati H.M Rusli, dalam menyampaikan harapannya bahwa perayaan Tahun Baru Imlek bukan hanya ajang perayaan semata, melainkan sebuah momentum untuk mempererat tali persaudaraan antar-etnis dan agama di wilayah ini.

“Wakil Bupati Tanah Bumbu mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada seluruh umat yang merayakannya. Semoga perayaan ini membawa kebahagiaan, kesejahteraan, dan kedamaian bagi kita semua,” ungkapnya.

H.M Rusli berharap semangat gotong-royong dan kerjasama tetap terjaga, tidak hanya saat perayaan Imlek, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam mendukung program-program pembangunan di Tanah Bumbu.

“Keberagaman di Tanah Bumbu menjadi kekuatan yang mampu memberikan kesejahteraan dan menjadi landasan utama bagi kemajuan dan kemakmuran daerah,” tambahnya. (Jh/Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here