Home Berita Wakil Bupati Tanah Bumbu Dorong Peningkatan Akses Listrik Melalui Rapat Koordinasi dengan...

Wakil Bupati Tanah Bumbu Dorong Peningkatan Akses Listrik Melalui Rapat Koordinasi dengan Navigasi Banjarmasin

45
0

Banjarmasin,Peloporkrimsus.com,12 Februari 2024 – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H.M. Rusli.S.Sos, memimpin delegasi yang terdiri dari Staf Khusus Bupati Tanbu, Ust. H. Hamzah.MA, Kabid Perekonomian Perkimtan, dan perwakilan PLN UP2K Kalimantan Selatan dalam kunjungan ke kantor Navigasi Banjarmasin pada Senin, 5 Februari 2024.

Kunjungan ini bertujuan utama untuk mengadakan rapat koordinasi terkait izin pemasangan tiang listrik, kabel tegangan menengah (TM), dan kabel tegangan rendah (TR) oleh PT. PLN (Persero) di Desa Sungai Dua Tajur dan Desa Pulau Burung. Dalam pertemuan ini, dibahas langkah-langkah strategis untuk meningkatkan akses listrik di wilayah tersebut serta memastikan kelancaran proses izin pemasangan infrastruktur kelistrikan.

Langkah-langkah ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat lokal, tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi di Tanah Bumbu. Rapat koordinasi ini menjadi bagian dari upaya strategis untuk mendukung pembangunan proyek jaringan listrik yang lebih luas, memastikan pasokan listrik yang handal, dan membawa kemajuan bagi daerah tersebut.

“Alhamdulillah, proyek tersebut terwujud, pembangunannya berjalan dengan baik sesuai harapan,” ungkap Ustad Hamzah, menekankan pentingnya kolaborasi ini sebagai langkah positif untuk kemajuan daerah.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here