Home Berita Warga Pedukuhan 7 Nepi Menuntut kepala Dukuhnya Segera dicopot

Warga Pedukuhan 7 Nepi Menuntut kepala Dukuhnya Segera dicopot

290
0

Jogjakarta, Peloporkrimsus.com – pada hari senin jam 13.00 tanggal 14 Oktober 2019 warga Dukuh 7 Nepi berduyun duyun mendatangi kantor balai desa Brosot Kecamatan Galur Kabupaten kulon Progo Daerah Istimewa Jogjakarta terkait kepala pedukuhan 7 Nepi jumari yang banyak berulah menurut warga.

Kedatangan para pendemo ditemui oleh kepala desa Juli purwantoro, kepala desa meminta perwakilan dari pendemo masuk untuk menyampaikan aspirasi serta berdialog langsung.

Sarjiman selaku korlap dari para pendemo mewakili rekan-rekan nya untuk berdialog langsung dengan kepala desa, turut hadir pula Danramil kapten Infantri serta Kapolsek Kompol S.Tino di dalam ruangan.

Sarjiman yang kerap disapa tumpul menyampaikan tuntutan warga agar kepala dukuhnya dicopot dari jabatanya karena tidak pernah hadir dalam kegiatan, serta di duga sering melakukan pungli.

Menanggapi tuntutan warga nya, kepala desa meminta agar diberi waktu untuk mempelajari nya terlebih dahulu, dan tidak berani gegabah memutuskan nya sendiri, kepala desa akan segera berkoordinasi dengan camat terkait tindakan  dan langkah yang harus diambil sesuai tuntutan warga nya.(her.fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here