Home Berita Babinsa Doridungga, Bantu Warga Pasang Pipa Air Bersih

Babinsa Doridungga, Bantu Warga Pasang Pipa Air Bersih

344
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Doridungga, Serma Sabdin bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran tempat pemasangan instalasi penyedot air bersih yang berlokasi di Desa Doridungga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Sabtu (21/10/2018).

Kegiatan tersebut sesuai dengan agenda rutin bersama masyarakat terutama pengecoran tempat pemasangan instalasi penyedot air bersih di lingkungan pedesaan. Karya bakti yang dilaksanakan ini merupakan implementasi dalam percepatan pembangunan, khususnya dibidang infrastruktur umum.

Keberadaan Babinsa di Desa Doridungga ini, memang nampak mengesankan suasana yang berbeda bagi masyarakat di desa itu. Keakraban antara TNI dengan masyarakat sangat terasa.

“Kegiatan yang dilakukan ini, untuk membantu masyarakat berkaitan dengan kebutuhan air bersih. Selain itu, kegiatan ini meningkatkan nilai gotong royong di masyarakat khususnya dengan TNI.” Ujar Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra.

Salah satu masyarakat yang ada di Desa setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1608/Bima khususnya Babinsa Desa Doridungga yang selalu membantu kesulitan masyarakat di Desanya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here