Home Berita Di Bakar Api Cemburu, Siswi Ini Nekat Berkelahi dan Berakhir Islah Di...

Di Bakar Api Cemburu, Siswi Ini Nekat Berkelahi dan Berakhir Islah Di Polsek Woha

1664
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Buntut dari kasus pengeroyokan salah satu korban J Siswi SMAN 1 Woha merupakan Drum Band yang mengikuti rangkaian Gerak jalan indah pekan lalu berbuntut dilaporkannya Ke Polsek Woha.

Hari ini, Sabtu (27/10/18) Sejumlah siswi SMPN 1 Woha yang terlibat dalam kasus pengeroyokan tersebut dipanggil Ke Polsek Woha didampingi para orang Tuanya melakukan pemeriksaan untuk dilakukan Islah diruangan Kapolsek Woha.

Kapolsek Woha AKP Fandi Ar, mengatakan perkelahian diantara kedua siswi yang berbeda sekolah ini dilatar belakangi karena Cemburu atau masalah Pacaran ini yang membuat terjadinya perkelahiannya Kata Kapolsek usai melakukan Mediasi.

Menurutnya, dari hasil introgasi pihaknya mendapatkan keterangan disalah satu Siswi perkelahian ini dilatar belakangi cemburu terhadap korban ujar Kapolsek.

“Alhamdulillah semuanya telah sepakat melakukan damai bersama orang tua didampingi guru sudah selesai tidak ada lagi persoalan,”tuturnya.

Kapolsek berharap kedepanya persoalaan seperti ini tidak ada lagi yang terulang sebab ini tidak patut dilakukan oleh siswi,peran orangtua dan lingkungan harus menjadi terdepan dalam mengawal proses kehidupan anak anak kita harapnya. (Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here