Home Berita Deklarasi Akbar, Cakades Tawali Abdul Muis Disambut Tangisan

Deklarasi Akbar, Cakades Tawali Abdul Muis Disambut Tangisan

944
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Dari berbagai pihak Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Ulama, dan Tokoh Pemuda bahkan hampir seluruh masyarakat yang ada di Desa Tawali ikut hadir menggelar acara Deklarasi dikediaman Abdul Muis H.Amalik tersebut, guna memberikan Do’a dan dukungan dengan penuh hati tulus untuk kolektif dan kolegia, siap menjemput dan meraih kemenangan untuk seorang Abdul Muis H. Amalik agar menahkodai kursi di Kepemerintahan Desa Tawali. Kamis, (25/10/2018).

Dalam pidato politiknya, Abdul Muis H. Amalik biasa di sapa “Dae Galank” menyampaikan dengan nawaitu penuh berjiwa besar akan membangun dan menata Peradaban Manusia dengan membawa Perubahan yang lebih baik lagi untuk mensejahterahkan Desa Tawali tercinta. “Dengat sangat rendah hati, saya memohon Do’a dan dukungan dari sumua pihak, agar kita bisa sama-sama mendorong maju, Demi Desa Tawali yang kita cintai” tutur Dae Galank dihadapan ribuan massa pendukung.

“Para simpatisan dan seluruh masyarakat yang ada di Desa tawali, dengan kerendahan hati, Dae Galank memohon Do’a dan Dukunganya” ujar Dae Galank yang dikenal Agamais dan Humoris itu.

Syafrudin S. Pd dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa seorang Abdul Muis H. Amalik ini adalah salah satu figur yang betul-betul pantas untuk memimpin Desa Tawali Tercinta ini, karena beliau merupakan salah satu Generasi yang muda, cerdas dan berprestasi yang mampu menjemput program-program lain untuk membangun Desa Tawali yang lebih baik lagi. Tanpa kita harus mengandalkan ADD.

Begitupun sebaliknya yang di sampaikan oleh salah satu Tokoh Pemuda Immam Algazali biasa di sapa dengan “K- Rian” menegaskan didalam pidato ala Bung Soekarno nya berteriak dengan lantang “berikan aku seratus pemuda maka akan ku goncang Desa Tawali ini” sehingga seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut bersemangat dan dengan serentak berteriak bahwa seorang “Dae Galank” dengan Nomor uru 5 Bendera Ungu siap akan di lantik untuk menjadi Kepala Desa Tawali periode 2018-2024.

Dalam Deklarasi Akbar tersebut di hadiri juga oleh PEMUDA MILENIA yang di dalamnya tegabung seluruh pemuda dan mahasiswa Desa Tawali yang ada di Kota Bima, dalam pidatonya Rego Alamsyah “Ketua BEM-REMA STKIP” merindukan figur yang muda dan cerdas, karena yang muda memiliki miliaran konsep, gagasan dan cara berpikir yang maju untuk membangun perubahan Desa Tawali tercinta sehingga dia menginginkan 2019 GANTI KADES.

Immam Junaidin menambahkan dalam pidato politiknya, Selaku Wakil Ketua BEM-REMA STKIP TAMAN SISWA BIMA, menyampaikan kepada seluruh simpatisan Nomor uru 5 bendera Ungu bahwa dari hasil kode alam kemengan itu sudah ada pada Abdul Muis H. Amalik.

“Dae Galank” tinggal kita bangkit secara bersama untuk menjeput dan meraihnya, jadi kepada seluruh simpatisan Nomor Urut 5 Bendera Ungu jangan pernah ragu dan, jangan pernah takut karena kami dari “PEMUDA MILENIA” Siap berjuang dengan ratusan pemuda dan mahasiswa yang di Desa Tawali akan selalu menjadi Garda Terdepan untuk memenangkan “Dae Galank” menjadi Kepala Desa Tawali tercinta. Jelas Imam. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here