Home Berita Begal Motor ‘Mulai Gentayangan

Begal Motor ‘Mulai Gentayangan

3739
0

Jember, PH-Krimsus : Aksi Para Begal di wilayah Hukum Polres Jember kembali meraja lela, Hendra Setya Budi (29) warga Dusun Grintingan Desa Lojejer Wuluhan Jember, menjadi korban Kekejaman Begal di jalan yang ada di Dusun Sambiringik Ampel Wuluhan pada Minggu, (3/12/17)

Akibat Aksi Begal sepeda motor korban kehilangan Motornya Honda CBR 150 lenyap digondol pelaku, dan korban sendiri harus terkapar dan untungnya segera mendapat perawatan medis di rumah sakit dr. Soebandi dengan luka Bacok di sekujur tubuhnya setelah sebelumnya mendapat perawatan di RS. Balung.

“Korban Pembegalan pertama kali ditemukan oleh pedagang yang hendak ke pasar sekitar jam 4 pagi, ketika melewati jalanan di area bulak di Sambiringik, saat ditemukan korban dalam kondisi luka-luka, sehingga oleh pedagang korban ditolong dan dilarikan ke rumah sakit balung terus melaporkan kejadian ini ke Pihak Berwajib,” ujar Kapolsek Wuluhan AKP. Zaenuri.

Kapolsek Kepada warga yang bepergian malam hari kami himbau untuk mengajak teman, upayakan tidak sendirian, sebab peristiwa yang terjadi semalam dilakukan usai kami melakukan patroli, petugas kami sendiri melewati TKP sekitar jam 3 pagi dan tidak ada apa-apa, namun saat ada pedagang yang ke pasar menjelang jam 4, di lokasi ada korban,” tegas kapolsek

Sementara, sampai saat ini pihak polsek Wuluhan masih melakukan penyelidikan, sedangkan korban sendiri masih belum bisa dimintai keterangan karena mengalami luka yang cukup serius. , “Kami masih menyelidiki kejadian ini, mudah-mudahan pelaku bisa segera tertangkap, sebab korban sampai saat ini masih belum bisa dimintai keterangan akibat luka yang cukup parah,” pungkasnya.(A/L)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here