Home Berita Bersama Komunitas Sosial, Sat Bimas Polres Gresik Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Bersama Komunitas Sosial, Sat Bimas Polres Gresik Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

252
0

Gresik, peloporkrimsus.com – Bakti sosial atau lebih di kenal sebagai BAKSOS Merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia, seperti yang di Lakukan Sat Bimas Polres Gresik Bersama Komunitas Sosial kabupaten Gresik Mengadakan Baksos Seperti Pengobatan Gratis, pembagian Air Bersih serta pembagian Sembako.

Bertempat di Balai desa Klampok kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Sabtu (2/11/2019), Kegiatan ini juga dihadiri Kasat Binmas Polres Gresik AKP H.M Zunaedi S.IP yang Mewakili Kapolres Gresik, Kapolsek Benjeng AKP Soleh Lukman Hadi .SH., Serta kepala desa antara lain desa Karang Kidul, desa Delik Sumber, desa Klampok, desa Sirnoboyo.

Kapolres Gresik Dalam sambutannya yang di wakili Kasat Binmas Polres Gresik AKP H.M. Zunaedi S.IP Mengatakan Tujuan dari Kegiatan ini untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa saling peduli kepada masyarakat luas yang sedang membutukan.’ katanya

Dalam kesempatan ini kata AKP H.M. Zunaedi S.IP. Menjelaskan desa yang menjadi Sasaran Dalam kegiatan Bakti sosial ini antara Lain desa Karang kidul, desa Delik sumber, desa Klampok, desa Sirnoboyo.

Perlu diketahui selain Binmas Polres Gresik kegiatan ini juga dapat dukungan dari Partisipan Antara lain Dokes Polres Gresik, Ketua Ummahat Gresik Peduli Ibu Eva .SH., Ketua An-nisa’ Women Community ibu Diana Wahyuningtyass S.Psi., Ketua Bright Hope Ibu Nana, Ketua K-GREB mas Fais, Koordinator Komunitas Wanita indonesia Ghuangzho Ibu Arie Ade Findo, Koordinator Komunitas Sahabat Shalihah Ibu Mamik, Koordinator Sedekah Jumat Univ Muhammadiyah Gresik Ibu Wasti R. SE., AA Group Furniture Ibu Gita Nilamsari, RS. Muhammadiyah Gresik.

Rangkaian kegiatan ini di tutup dengan do’a dan Simbolis Pembagian 200 Paket Sembako, Simbolis Penyerahan Tangki Air Bersih 34 Tangki Air.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here