Home Berita Peduli kemanusiaan, Yayasan Al-Muhsinin Kota Bima Serahkan Bantuan

Peduli kemanusiaan, Yayasan Al-Muhsinin Kota Bima Serahkan Bantuan

308
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Kepedulian terhadap sesama, terutama kepada mereka yang sedang mengalami kesusahan. Itulah dilakukan oleh Yayasan Al-Muhsinin Kota Bima, atas nama kemanusiaan serahkan bantuan untuk membantu sejumlah orang yang benar-benar membutuhkan.

Muhammad Makdis, ST ketua Yayasan peduli kemanusiaan ini, serahkan bantuan kepada Usman H. Mahmud warga Rt. 04/Rw.02, kelurahan Kendo kota Bima. Bapak ini merupaka penderita penyakit lumpuh.Jumat (1/11/2019)

Tidak hanya berikan bantuan kepada H. Mahmud, Makdis juga berikan bantuan kepada Usman, Merupakan penderita lumpuh. Kemudian diberikan juga bantuan kepada lansia atas nama H. Ismail Umar (73) warga RT.03/RW.02 pederita lumpuh.

Selain Tiga orang itu yang dibantu oleh ketua Yayasan Al-Muhsinin, ada juga Karmila merupakan seorang belita umur Lima (5) tahun penderita lumpuh layu di kelurahan setempat.

Pemberian bantuan kepada sejumlah orang yang tengah mengalami masalah dengan kesehatannya, itu adalah bagian dari cara untuk ikut membantu, meringankan beban ekonomi keluarga yang tengah mengurus mereka. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here