Home Berita Danyonif 403/WP dan seluruh Prajurit Yonif 403/WP sambut kunjungan Danpussenif

Danyonif 403/WP dan seluruh Prajurit Yonif 403/WP sambut kunjungan Danpussenif

42
0

Sleman, Pelopor krimsis.com Komandan Batalyon Infanteri 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Zulkifli beserta seluruh Prajurit Yonif sambut kunjungan Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Danpussenif) Letnan Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., dalam rangka kunjungan kerja Dalwasev Binsat, Binlat dan memberikan pembekalan kepada prajurit Yonif 403/WP pada hari Selasa 11 Juni 2024

Pada kesempatan ini Juga Danpussenif menerima Paparan satuan Yonif 403/WP oleh Danyonif 403/WP dan di sambut aksi demonstrasi Beladiri Taktis, mengecek kendaraan tempur Anoa dan dan kendaraan dinas, dan memberikan pengarahan kepada Seluruh prajurit Yonif 403/WP.

Dalam pengarahan Danpussenif menyampaikan, saya bersyukur mendapat kehormatan bisa melihat langsung dan bertatap muka langsung dengan kalian semua di mana suatu saat nanti kalian pun memiliki kesempatan dan peluang untuk melaksanakan tugas daerah operasi, tugas itu adalah kebanggaan dan kehormatan jangan kau nodai oleh hal-hal yang mungkin tidak terlalu penting.

Pegang teguh sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dimanapun bertugas, untuk menunjang keberhasilan tugas. Apapun tugasnya kalian harus lakukan dengan sebaik-baiknya. tidk usah kawatir tidk usah takut, Tuhan yang menentukan hidup dan mati kita.

Tugas operasi adalah kebanggaan dan kehormatan, jadilah petarung di daerah Operasi yang mampu menjaga kehormatan dan kebanggaan, (her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here