Home Berita Waduuch, Belasan Siswi SMPN 1 Woha Digelandang Di Mako Polsek Woha

Waduuch, Belasan Siswi SMPN 1 Woha Digelandang Di Mako Polsek Woha

721
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Belasan Siswi siswi di bawah umur ini, yang ada di salah satu Sekolah SMPN 1 woha dan SMAN 1 Woha terpaksa digelandang di Polsek Woha.

Kedatangan siswi ini didampingi orang Tua masing masing untuk diperiksa oleh Penyidik dan dan Kapolsek Woha, terkait kasus kekerasan perkelahian yang diduga mengeroyokan salah satu siswa di lingkungan Kantor Bupati Bima di godo pekan lalu, Rabu (24/10).

Pantuan Media Pelopor Hukum & Krimsus di Polsek Woha, Sabtu (27/18/18) suasana di kantor Polsek Woha terlihat kerumunan kedua belah pihak menghadap Kapolsek guna melakukan proses Hukum Islah diantara pihak korban dan pelaku.

Kapolsek Woha AKP Fandi menjelaskan pemeriksaan kepada sejumlah siswa ini didampingi para orang tua dan guru, sebelumnya kasus yang menimpa belasan siswa SMPN 1 woha ini lantaran karena berkelahi mengeroyokan siswi SMAN 1 Woha inisial J.

Kata Fandi, menuturkan kronologinya sekitar 16 siswi SMPN 1Woha mendatangi satu orang Siswi yakni J SMAN 1 woha yang merupakan Drumband, yang mengikuti acara Gerak jalan tingakt SD sampai SMAN Namun setelah usai melakukan gerak jalan tersebut korban keluar dari barisan Drum Band, setelah dipanggil salah satu siswi SMPN 1 Woha.

Dan pada saat pertemuan itu akhirnya korban bercek cok dengan salah satu siswi SMPN 1 Woha kemudian antara pelaku dan korban sempat melakukan duel jambak jambakan dan baku pukul. “Perkelahian ini lantaran karena Cowok dan Cemburu terhadap Korban” jelasnya.

“Pada saat baku pukul tersebut menurut Korban, siswi SMPN satu Woha melakukan pengeroyokan dari 16 siswa tersebut 5 diantaranya yang melakukan pengeroyokan,”ujarnya.

Fandi menjelaskan, untuk melakukan antispasi ini pihaknya sudah melakukan Pemanggilan sejumlah orang tua Pelaku, dan Korban, untuk dilakukan pembinaan berhubung diantara kedua belah pihak ini masih dalam keluarga namun mereka tidak mengetahui setelah adanya insiden ini, pihaknya sudah melakukan tanda tangan pernytaan agar tidak melakukan hal yang sama tutup Kapolsek.

Seperti yang diberitakan sebelumnya disalah satu Media lokal Online PorosNTB. perkelahian pengeroyokan salah satu siswi ini dilingkungan kantor Bupati Bima viral dan berakhir di meja hijau Kepolisian dengan Islah.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here