Home Berita Diduga Pekerjaan Gedung Polsek Kanigaran Amburadul Konsultan Pengawas Kabur Saat Mau Dikonfirmasi.

Diduga Pekerjaan Gedung Polsek Kanigaran Amburadul Konsultan Pengawas Kabur Saat Mau Dikonfirmasi.

409
0

Probolinggo,peloporkrimsus.com – Kamis 31-12-2020 Lsm Paskal Probolinggo Gruduk Proyek Pembangunan polsek Kanigaran kota Probolinggo,Pasalnya proyek tersebut dalam sudah dalam masa perpanjangan,Dengan tidak adanya Papan informasi dan abaikan K3 dilokasi pekerjaan Membuat para pegiat control Geram dan diduga ada kongkalikong Antara PPK dan pihak Rekanan/Kontraktor karena kurangnya pengawasan.

Kurangnya Pengawasan dari pihak PPK membuat para rekanan bekerja secara asal-asalan yang selalu mementingkan kepentingan pribadi,seperti pekerjaan Pagar didepan, jarak Begel besi diduga sudah tidak sesuai dengan spesifikasi yang ada.

Yayuk Selaku konsultan Pengawas kabur saat mau dikonfirmasi terkait K3 dan Papan Nama diduga kuat Proyek tersebut sudah menyalai undang-undang yang berlaku.

Misran selaku korlap dari Lsm paskal akan segera Memberikan informasi kepada pihak-pihak instansi terkait agar segera tindaklanjuti demi kebaikan kota Probolinggo kedepannya.

Sulaiman ketua lsm paskal juga menambahkan hari senin saya bersama anggota paskal akan Menggruduk Ke Dinas PU kota Probolinggo agar pihak PPK Segera memblacklist Pemenang Tender proyek tersebut.”ucapnya”.

Sampai berita ini diterbitkan pihak PPK tidak bisa dihubungi dan melalui telpon selulernya selalu tidak aktif. (Tim).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here