Home Berita Tabrak Mobil Parkir, Pria Ini Tewas Mengenaskan

Tabrak Mobil Parkir, Pria Ini Tewas Mengenaskan

403
0

Bima, PH-Krimsus : Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah menabrak mobil pick up yang sedang parkir di bahu jalan raya desa tente, tepatnya, depan masjid Al- Muslimun Ds tente, kecamatan woha, kabupaten bima, sekitar pukul 10.45 Wita, Rabu (16/05/2018).

Lantaran benturan yang sangat keras, korban Indra (30) yang beralamat di Rt, 01/01, dusun kalate, desa naru, kecamatan woha tersebut mengalami luka parah pada bagian muka dan langsung tewas di lokasi kejadian.

Serda Agus Budi R, Anggota Koramil Woha yang ada di TKP, dikonfirmasi langsung Oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus Melalui Via telpon selulernya, mengatakan “Kejadian kecelakaan maut itu berawal saat sepeda motor Sonic tanpa Nopol yang dikendarai korban Indra tersebut berjalan dari arah utara polsek woha menuju tente dengan kecepatan tinggi” tutur Serda Agus.

“Sepeda motor yang di kendarai oleh korban dengan kecepatan tinggi itu menabrak kendaraan pick up Nopol DR 9533 DE yang dikemudikan oleh Guntur (45), warga Desa waworada, Kecamatan langgudu. Yang mana saat itu kendaraan pick up tersebut sedang diparkir pemiliknya di pinggir jalan” jelasnya.

Dan saat ini, kedua kendaraan dan sopir yang terlibat kecelakaan tersebut sudah diamankan oleh petugas kapolsek woha untuk proses lebih lanjut. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here