Home Berita Dua Kelurahan Bertetangga Bentrok, Satu Orang Pemuda Kelurahan Dara Kenak Busur Panah.

Dua Kelurahan Bertetangga Bentrok, Satu Orang Pemuda Kelurahan Dara Kenak Busur Panah.

533
0

Bima, PH-Krimsus : Bentrok antarkampung kembali terjadi di Kota Bima. Bentrok antara warga dari dua kampung bertetangga keluarahan Dara dan kelurahan kampung sigi, Kecamatan rasanae barat kota bima, sekitar pukul, 00.30 Wita, Minggu (01/3/2018) itu terjadi karena pemuda kelurahan Dara sedang mabuk dan mengajak pemuda kampung sigi untuk tawuran.

Kasubag Humas Polres Bima Kota, Hendra mengatakan bentrok kedua kelurahan bertetangga tersebut “Bermula dari pemuda kampung dara yang sedang mabuk dan mengajak para pemuda kampung sigi untuk tawuran, kemudian pemuda dari kampung sigi langsung melakukan perlawanan hingga terdapat korban yang terkena busur panah dari pihak pemuda dara, korban Angga (22)” tutur Hendra.

“Bentrokan tersebut bisa dihindari, karena tim gabungan dari polsek rasbar dan tim opsnal polres bima kota melakukan pembubaran dan membujuk terhadap kedua massa bertetangga yang sedang tawuran, dan berhasil diredam” jelasnya.

Situasi terkini terpantau aman, dan tim gabungan dari polsek rasbar dan polres bima kota masih berjaga-jaga diseputar TKP. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here