Home Berita KADES NTOKE, MENILAI SIKAP SEKRETARIS-NYA AROGAN DAN AKAN DIPECAT.

KADES NTOKE, MENILAI SIKAP SEKRETARIS-NYA AROGAN DAN AKAN DIPECAT.

908
0

Bima PH krimsus -Menindaklanjuti Proses Hukum pasca ditahannya Sekretaris Desa Ntoke diduga Melakukan Otak dibalik pencurian satu ekor kerbau Hingga kini masih dilakukan penyelidikan.

“Kepala Desa Ntoke Kecamatan Wera Kabupaten Bima M. Saleh angkat bicara terhadap aparatur desanya tersandung masalah hukum, sabtu ( 31/03/18 ).
Dia menilai sikap Sekdesnya dinilai Merusak Marwah citra Desanya, Diakuinya, bukan saja itu Beberapa waktu lalu dia meniru tanda tanggan saya dan tanpa Sepengetahuan saya dia mengambil stempel saya dirumah ucap kades”,

Seharusnya dia, itu memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat desa Ntoke apalagi dia seorang aparatur desa tegas saleh.

“Ditanya Bagaimana Roda pemerintah desa kedepannya ? Untuk sementara ini kami menonaktifkan sementara waktu sampai proses Hukum berjalan,
Dikatakannya, saya akan konsultasi dulu dengan pihak camat dan BPMDES supaya kami didesa akan pleno kan apakah di pecat atau diberi sangsi yang pasti kami akan melakukan sesuai dengan koordinasi dan regulasi tunggu saja hasilnya nanti ungkapnya ( Pul/Rif ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here