Home Berita Kapolres Gresik Turun Langsung Bagikan Sembako Untuk Warga Korban Banjir di Desa...

Kapolres Gresik Turun Langsung Bagikan Sembako Untuk Warga Korban Banjir di Desa Pacuh Kecamatan Balongpanggang

814
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Hujan deras yang Menguyur Wilayah Kec. Balongpanggang Kab. Gresik Mengakibatkan Luberan air dari sungai lokal masuk ke jalan raya Sambiroto, Senin (6/1/2020).

Mendengar Informasi tersebut, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo .SH. SIK. MH. Yang Didampingi Kepala BPBD Gresik Sdr. Tarso serta Camat Balongpanggang M. Jusuf Anshori .S.Sos. MM., Kapolsek Balongpanggang Akp Tulus .SH., Koramil Balongpanggang Pelda Soni Tanjung langsung Turun kelokasi untuk melakukan pengecekan.

Adapun Wilayah yang terimbas luberan air antara lain Jalan Raya Sambiroto dengan Panjang 20 M dan ketinggian air 30 Cm, serta Pemukiman Rumah warga Ds. Pacuh yaitu Rumah Pak Wito dengan Ketinggian Air 20 Cm, Rumah Bu Endang Ketinggian Air 10 Cm, Rumah Pak Pardi ketinggian Air 10 Cm, dan tidak ada korban jiwa serta kerugian Materiil dalam kejadian ini.

Adapun langka-langka yang diambil yaitu mendatangi lokasi banjir, memantau perkembangan debit air, melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait, memberikan sembako bagi warga yang rumah-rumah terdapat genangan air serta menghimbau warga yang terdapat genangan air untuk evakuasi namun tidak ada warga yang mau di evakuasi sambil menunggu perkembangan ketinggian air

” Semoga Kita berdoa bersama agar air tidak Meninggi dan tidak ada kerugian materill yang berarti,” ucap Kapolres Gresik.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here