Home Berita Keluarga Korban, Desak Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosaan.

Keluarga Korban, Desak Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosaan.

475
0

Bima, PH-Krimsus : Kasus pemerkosaan dan Pencabulan kedua orang anak dibawah umur yang dilakukan oleh kakak ipar sekaligus Sepupu satunya di desa Ntoke Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Keluarga korban mendesak Kepolisian untuk segera menangkap pelaku.

Nurhayati (40) bibi korban, menceritakan terhadap Wartawan Pelopor & Krimsus yang ditemuai langsung dikediamannya di desa Ntoke Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Kamis malam, (12/04/18), bahwa pelaku merupakan selain kakak ipar kedua korban pelaku juga ternyata sepupu satunya. “Selain adik ipar, kedua korban juga adalah sepupu satu dari pelaku Mustakim (37)”.Ungkap Nurhayati.

Nurhayati sangat kecewa atas prilaku bejat dan buruk pelaku terhadap kedua korban FR( 17 ) dan MW (19 ), yang tidak lain merupakan Sepupu satu pelaku, Nurhayati juga meminta kepada Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak (LPPA) Kabupaten Bima dan Komnas perlindungan anak (Komnas PA) Kabupaten Bima untuk mendukung keluarga korban agar sama-sama mendesak Polres Bima Kota supaya dengan secepatnya menangkap dan mengadili pelaku.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kakak kandung Kedua Korban Mansyur (25). “Pelaku akhir-akhir ini sering jalan dengan parang, kami dan keluarga yang lain sangat takut dengan pelaku karena sering jalan dengan parang, dan bahkan pelaku juga pernah mendatangi rumah orang tua saya pada tengah malam rabu, 04/04/18 yang lalu, sekitar pukul: 02: 30 Wita, dengan mengancam kedua orang tua saya yang sedang tidur, agar kasus tersebut tidak dilaporkan ke Kepolisian,” ungkal Mansyur.

Lanjut Mansyur, “Rabu kemarin (11/04/18) untuk kedua kalinya kami melaporkan kasus ini di Unit PPA Polres Bima Kota, yang di tangani langsung oleh PRIPKA Saiful, hanya saja kami diminta untuk mendatangkan saksi-saksi yang kuat”. Tutup Mansyur (Iphul).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here