Home Berita Kerjasama TNI-Polri Pilkada Sukses, Kodim 1608/Bima Ucapkan Terima Kasih

Kerjasama TNI-Polri Pilkada Sukses, Kodim 1608/Bima Ucapkan Terima Kasih

534
0

Bima, PH-Krimsus : Ucapan Terima Kasih tak terhingga itu diucapkan oleh orang nomor wahid, di Dandim 1608/Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres bima kota, AKBP. Ida Bagus Made Winarta S.IK, Atas terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima, Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, yang terselenggara dengan Aman dan Damai.

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, mengungkapkan pula, terima kasih kepada seluruh Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda), Serta seluruh lapisan masyarakat Kota bima yang sama-sama ikut mensukseskan Pilkada yang damai dan aman, dia pun tidak lupa berterima kasih kepada Kapolres bima kota dan jajaran yang bersama-sama mengawal jalannya Pilkada.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, dan seluruh Tokoh, yang ikut serta menciptakan Pilkada yang aman dan damai, juga kami tidak lupa berterima kasih kepada Kapolres bima kota, AKBP. Ida Bagus Made Winarta S.I.K dan jajarannya yang bersama-sama mengawal jalannya pilkada serentak, juga kepada Pemerintah Kota dan kabupaten bima“ tutur Dandim1608/Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, dalam acara Silaturahmi dan Cipta Kondisi Keamanan dan Ketertiban dikota bima dihalaman Kodim 1608/Bima, Senen (9/7/2018).

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, tidak hanya mengucapkan terima kasih kepada semua, namun pria yang sangat Agamis dan murah senyum ini mengucapkan terima kasih Kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana menurutnya Berkah Rahmad dan petunjukNya, sehingga Pilkada dikota bima dan kabupaten bima ini bisa terlaksana dengan Aman dan Damai.

“Tentunya ini semua merupakan Limpahan Rahmad dan petunjuk Tuhan Yang Maha Esa, sehingga jalannya Pilkada yang aman dan damai dapat terwujud “. Katanya.

Dia meminta kepada seluruh masyarakat kota bima, agar terus menjaga Kambtibmas guna terwujudnya bima yang aman dan Damai. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here