Home Berita Pemdes Cigayam Alokasikan Dana Banprov 2018

Pemdes Cigayam Alokasikan Dana Banprov 2018

662
0

Ciamis, PH-Krimsus : Bantuan Gubernur melalui anggaran APBD 1 Propinsi Jawa Barat Sebesar 100 juta rupiah untuk Desa Cigayam,kecamatan Banjar Anyar,Kabupaten Ciamis realisasikan untuk membangun jalan Rabat Beton dan TPT di Dusun Mekarjaya.

Dengan di bangunnya jalan ini menurut Sekdes Cigayam Sutisna.Pembangunan ini bisa meningkatkan kelancaran pengguna jalan dan warga yang memiliki kendaraan roda dua dan empat.

“Kami selaku Pemdes mewakili masyarakat Desa Cigayam, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Propinsi Jawa Barat yang telah memberikan bantuan untuk membangun infrastruktur di wilayah Kami,” tutur Bpk Sekdes Cigayam Sutista kepada kami (Media Pelopor) yang ditemui Dikantornya (Selasa 3/7 2018). Sutisna juga mengatakan bantuan Gubernur ini sangatlah bermanfaat bagi warganya yang mana telah lama mendambakan jalan bagus.
Sekdes Sutisna juga berharap, Pemprov Jabar terus menggulirkan program bantuan seperti sekarang, sehingga di Desa Cigayam bisa terbantu dalam percepatannya pembangunan infrastruktur”tambahnya.

Program bantuan gubernur ataw Banprov ini sangatlah bermanfaat untuk masyarakat.hasil pantauan kami dilokasi,Program ini bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh masyarakat Desa Cigayam maupun masyarakat Desa yang lain.Karena dengan dibangunnya infrastruktur ini bisa melancarkan arus lalu lintas warga sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomi masyarakat.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here