Home Berita Mengenal KJJT, Ini Kata Ketua KJJT Bojonegoro

Mengenal KJJT, Ini Kata Ketua KJJT Bojonegoro

127
0

Bojonegoro,peloporkrimsus.com – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) merupakan sebuah Komonitas Jurnalis atau Wartawan diberbagai media yang tergabung menjadi satu dengan tujuan untuk memberikan sebuah ruang dan atau wadah bagi seorang yang berprofesi sebagai Jurnalis Pewarta atau bahkan Reporter dalan satu komunitas agar bisa bekerja lebih profesional dan terkontrol dengan menjalankan sistem dan aturan yang sudah tertuang didalam UU,

Seperti yang sudah disampaikan oleh ketua KJJT Wilayah Kabupaten Bojonegoro, Bapak Solikih GY.

Bahwasanya, “Tujuan dibentuknya kembali KJJT di Bojonegoro, adalah, agar saudara seprofesi mempunyai wadah untuk bisa saling belajar saling memberikan informasi, terlebih bisa terkontrol dan terarah dalam menjalankan tugas mulianya sebagai seorang jurnalis,” ucap Ketua KJJT yang baru ini.

Yang mana, diera digitalisasi seperti saat ini bayak sekali prefesi profesi jurnalis, namun tidak sedikit yang belum mempunyai wadah yang tepat untuk mereka berkembang, dengan demikian adanya wadah KJJT di Wilayah kabupaten Bojonegoro ini, semoga bisa menjadi wadah yang tepat untuk saudara kita seprofesi untuk lebih belajar menjadi jurnalis yang lebih profesional, tajam, akurat dan bertangung jawab”.Tambahnya.

Oleh sebab itu, pentingnya sebuah wadah untuk para jurnalis agar bisa bekerja dengan baik, proposional terlebih bisa memberikan informasi bagi masyarakat dengan benar akuntabel dan bisa dipertanggung jawabkan. Karena diakui dan tidak peran media sangatlah penting sebagai kontrol pemerintah”. Ungkapnya.

Pada ujung sambutanya beliau juga menyampaikan Salam buat seluruh Jurnalis yang ada diwilayah kabupaten Bojonegoro, khususnya KJJT Wilayah kabupaten Bojonegoro semoga kompak selalu”. imbuhnya.

mochlahir/kristinayasrie ( tim ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here