Home Berita P3A SANGKANHURIP VIII ADALAH SALAH SATU PENERIMA MANFAAT PROGRAM P3A-TGAI

P3A SANGKANHURIP VIII ADALAH SALAH SATU PENERIMA MANFAAT PROGRAM P3A-TGAI

518
0

Cilacap, peloporkrimsus.com РWarga Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur ,kabupaten Cilacap,menerima program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) dari Balai besar wilayah sungai Citanduy (BBWS).

Terhadap program ini, Kepala Desa Dayeuhluhur,Abar mengharapkan warga mensyukuri  berkat ini dengan cara memelihara saluran irigasi dengan baik, agar berdampak positif dalam peningkatan produksi pertanian.P3a SangkanHurip Vlll yang diketuai oleh Jamhari , sekretaris Tayudin, bendahara Wawan adalah salah satu penerima manfaat program P3a-tgai dari kementerian PUPR yaitu pemerintah pusat melalui Balai besar wilayah sungai Citanduy ( BBWS).

Menurutnya, atas nama pemerintah Desa Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur , tentu menerima program ini dengan senang hati. Program seperti ini tentu membantu warga dalam upaya percepatan peningkatan tata guna air irigasi.

“Saya minta kepada warga untuk jaga irigasi dengan baik. Untuk mendukung kelangsungan air maka perlu dijaga dan dirawat sehingga hasil pertanian kita tercukupi kebutuhan air,” kata Abar.( wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here