Home Berita Sambut Hardiknas, Dibudpora Kabupaten Bima Gelar Pameran Pendidikan

Sambut Hardiknas, Dibudpora Kabupaten Bima Gelar Pameran Pendidikan

2829
0

Bima, PH-Krimsus : Memperingati Hari Hardiknas 2 Mei Jajaran Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima Menggelar Pameran Pendidikan Dengan tema Menguatkan Pendidikan Memajukan kebudayaan dihelat Kantor Bupati Bima Godo kamis( 26/04/18 ).

“Kepala Dinas Dikbudpora H. Makruf SE Menyampaikan Berdasarkan surat Edaran Kemendikbud untuk terus Memperingati sebagai bahan evaluasi pendidikan ini merupakan pertama kali pameran dilakukan, tujuannya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, ide dan gagasan untuk memarkan hasil terbaik karya guru dan siswa, pameran ini juga akan memberikan penghargaan kepada guru dan siswa” ujarnya.

Sambungnya,,,”Acara ini diikuti 17 kecamatan, satu diantaranya absen prestasi dan tingkatkan akan dapat hadiah dan akan diikuti beberapa lomba seni dan olahraga yang akan digelar”terangnya.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dalam sambutannya Mengatakan “Untuk terus mengembangkan kegiatan seperti pameran ini akan memberikan inovasi bagi setiap kecamatan untuk dilakukan hasil yang baik, diingatkannya agar terus memberikan keterampilan dan terus berpacu bersama sama, kami terus memberikan motivasi untuk pembelajaran yang baik semoga UNBK hasil yang, Maksimal dan terus optimal dalam Memajukan dunai pendidikan” jelasnya.

Dalam acara Hardiknas tersebut, turut Hadir Kepala Sekolah Se-kabupaten bima, kabid dikdas, kepala UPTD serta guru guru yang ada di kabupaten bima. ( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here