Home Berita Targetkan Pencapaian Pelayanan Akseptor KB Bermetode MKJP, DP2KB Kembali Gelar Kegiatan

Targetkan Pencapaian Pelayanan Akseptor KB Bermetode MKJP, DP2KB Kembali Gelar Kegiatan

36
0

Lampung Utara,peloporkrimsus.com –
Dalam rangka pencapaian Akseptor Keluarga Berencana (KB) dengan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) khusus IUD (Spiral) dan Implant (Susuk KB) Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB) Lampung Utara (Lampura), laksanakan Kegiatan di 23 Kecamatan di Kabupaten Lampura.

Kepala Dinas (Kadis) DP2KB Lampura Drs. Muzarin Daud, MM, didampingi Sekretaris Wardianto., Skm dan
Kepala Seksi (Kasi) Jaminan dan Pelayanan KB Iliyas., A.md saat dikonfirmasi, Kamis (2/12/2021) menjelaskan bahwa kegiatan tersebut telah dimulai dari tanggal 1 sampai dengan 14 bulan Desember 2021 dan ini kegiatan hari kedua juga berlangsung di Desa Mekar Asri Kecamatan Sungkai Tengah diikuti 65 Akseptor dan di Desa Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya yang diikuti 33 Akseptor dipimpin langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Keluarga Berencana (KB) Amrullah., A.md.

Masih dikatakanya, dalam pelaksanaan kegiatan ini kami membagi tim menjadi dua bagian yang mana kedua tim tersebut masing – masing terbagi satu kecamatan satu tim untuk di 23 Kecamatan, tujuanya agar pelaksanaan kegiatan pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan maksimal.

“Saya mengharapkan pada saat berahirnya pelayanan KB MKJP pencapaian Akseptor dengan target pusat sebesar 4048 Akseptor dapat terpenuhi sesuai harpan kita bersama,” Tandas Muzarin Daud.

Dijelaskan Muzarin Daud, pelaksanaan kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang telah lebih dulu dilaksanakan belum lama ini, pungkasnya seraya melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan.(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here