Home Berita Untuk Mengembangkan Dibidang Perekonomian, Pondok Pesantren Bodo – Bodo Menjual Air Mineral...

Untuk Mengembangkan Dibidang Perekonomian, Pondok Pesantren Bodo – Bodo Menjual Air Mineral Asma’ Bio Ocygen JAWAHIR

2421
0

Sidoarjo, Peloporkrimsus.com – Pondok pesantren bodo-bodo yang beralamat di Desa Gamping RT 02 RW 01 Kecamatan krian kabupaten Sidoarjo Jawa Timur ini sedang mengembangkan bisnis dibidang perekonomian dengan menjual air minum bermineral seimbang bernama air Mineral asma’ bio ocygen JAWAHIR.

Pengasuh ponpes bodo-bodo yang akrab di sapa gus jainul mengatakan bahwa air minum bermineral seimbang ini diambil dari ponpes darussalam di pasuruan. Ada banyak manfaat yang terkandung dalam air mineral asma’ bio ocygen ini, di antaranya dapat menyembukan banyak penyakit seperti tekanan dara tinggi, untuk daya tahan tubuh serta memudahkan air bersikulasi dan mudah diserap oleh sel tubuh, serta meningkatkan jumlah oksigen dan sebagainya. “Selain harganya terjangkau Air mineral asma’ bio ocygen JAWAHIR ini juga banyak manfaatnya.,” kata pengasuh ponpes bodo-bodo yang akrap disapa gus jainul.

Apit salah satu santri ponpes bodo-bodo mengatakan “Pada saat itu kami juga mengalami kesulitan di bidang pemasarannya. Karena santri disini belum mempunyai pengalaman di bidang marketing,” jelasnya.

“Kami para santri di ponpes ini tetap berusaha untuk memasarkan dan muda-mudaan air mineral ini dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak.” ujarnya. (Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here