Home Berita Wakil Ketua DPRD Tanbu Hadiri lomba Mancing dan Janjikan perbaikan Jalan

Wakil Ketua DPRD Tanbu Hadiri lomba Mancing dan Janjikan perbaikan Jalan

91
0

Tanah bumbu//Kalsel,Peloporkrimsus.com –Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Said Ismail Kholil Alydrus turut
menghadiri acara lomba mancing sambil beramal di wisata Watu Tanjung di Desa Sumber Wangi Kecamatan Karang Bintang sekaligus l Minggu (26/2/2023).

“Dikatakan said Ismail Al Idrus wakil DPRD1Tanah bumb kepada awak media, Dia mendukung dan mengapresiasi kepada panitia yang melaksanakan mancing sambil beramal ini, dan ini tentu menjadi luar biasa bagi desa ini sendiri, dan Ia menjanjikan akan mengusulkan perbaikan jalan “ujar nya

Antusias masyarakat sangat luar biasa dalam mengikuti lomba mancing sambil beramal dan warganya bekerjasama dalam mensukseskan event mancing ini.

Menurut Said Mail, Wisata Watu Tanjung sekaligus tempat lomba mancing yang ada di Desa Sumber Wangi ini harus jadi Barometer, contoh bagi desa- desa lain bahwa di desa ini ada wisata yang harus dikembangkan dan ini suatu kewajiban Dinas terkait jemput bola untuk mengembangkan fasilitas yang ada disini.

“Dalam sambutannya Said Ismail menyampaikan bahwa ada ruas jalan yang harus dibenahi di wisata ini, jangan sampai pengujung kecewan dengan kondisi jalan disini,” ujarnya.

“Dia selaku Anggota DPRD Tanbu dan meminta kepada dinas terkait agar jemput bola untuk membantu membangun di wisata ini,” Ungkapnya

Ia juga meminta kepada Kepala Desa Sumber Wangi agar bisa mengusulkan perbaikan jalan kepada pemerintah daerah pada Dinas terkait pada perubahan anggaran nanti.

“Ia juga berpesan agar masyarakat tidak melakukan penyetruman pada ikan dan melakukan potas ikan dengan cara ini akan membahayakan bagi kehidupan ikan-ikan karena anak anak ikan juga ikut mati, kita sudah ada Peraturan Daerahnya bagi pelaku akan di kenakan hukuman ”pungkasnya. (Team.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here