Home Berita DANREM 072/PAMUNGKAS BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH ANGGOTA PRAJURIT DAN PNS MAKOREM...

DANREM 072/PAMUNGKAS BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH ANGGOTA PRAJURIT DAN PNS MAKOREM 072/PAMUNGKAS

86
0

Yogyakarta,peloporkrimsus.com – Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si., memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Prajurit dan PNS Makorem 072/Pamungkas di Aula Sugiono Makorem 072/Pamungkas yang beralamatkan di Jalan Reksobayan No 4, Yogyakarta. Rabu 6 Juli 2022.

Sebelum memberikan arahan, terlebih dahulu diawali dengan perkenalan Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. selaku pejabat baru Komandan Korem 072/Pamungkas,mulai dari biodata, kepangkatan dan penugasan.

Dalam arahannya, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si., menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 072/Pamungkas yang hadir untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta bersyukur atas segala nikmat dan rahmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya, Danrem 072/Pamungkas juga mengingatkan kepada seluruh anggota Prajurit dan PNS Korem 072/Pamungkas agar selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun serta menjaga kehormatan sebagai Prajurit dan PNS TNI AD, khususnya dilingkungan Korem 072/Pamungkas.

“Jadilah prajurit dan PNS yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai rakyat serta lingkungannya dengan tidak melakukan pelanggaran”, pesan Danrem.

Diakhir pengarahannya, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P.,M.Si., juga mengingatkan seluruh prajurit, PNS dan keluarga besar Korem 072/Pamungkas tetap selalu menjaga protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum usai.

Kegiatan jam Komandan dihadiri oleh Kasi Ren Korem 072/Pamungkas Letkol Kav Solikhin, Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Yogi Muhamanto, Kasi Ops Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Damarwan Setiady, Kasi Pers Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Wawan Indaryanto, Kasi Log Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Cpl Achmad Djuliardi, Kasi Ter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Gempar Sebayang, para Perwira, Bintara dan PNS Makorem 072/Pamungkas.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here